We have new forums at NiteshKothari.com
TopBottom

Hubungi Kami Disini

Melayani berbagai macam dokumentasi acara -Wedding -Pre Wedding -Seminar -Rapat -Wisata -dll ditangani oleh orang-orang yang berpengalaman dibidangnya,dan pasti dengan harga yang kompeten. untuk info lebih lanjut hubungi staf kami : - Arief Setiadi 081329603635 -Rina Fatimah 081329230320 -Efendi Agung 087836915123
Announcement: wanna exchange links? contact me at clwolvi@gmail.com.

inilah karya kami.

.

KMP Teduh Terbakar, 11 Penumpang Tewas

Posted by citizen journalist at Jumat, 28 Januari 2011
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

Jakarta. Powerclip. Sebuah kapal yang sedang berlayar di perairan Merak Banten Jum'at 28/1 pukul 04.00 pagi terbakar, Sebuah kapal yang teridentifikasi KMP teduh ini terbakar saat perjalanan dari Bakahoeni Lampung menuju Merak Banten.

Kapal ini berisi ratusan penumpang serta mobil pribadi dan Truk, sampai saat ini belum diketahui penyebab pasti terbakarnya kapal tersebut.

Seperti dilansir dari detik.com "Sementara ini data yang meninggal 11 orang, sedangkan yang selamat 427 orang," ujar Direktur Lalu Lintas Angkutan Sungai, Danau dan Penyeberangan (LLSDP) Wiratno, ketika dihubungi detikcom Jumat (28/01/11).

Namun Wiratno belum bisa memastikan jumlah korban yang mengalami luka. Korban kapal naas ini dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cilegon.

Sebelas korban yang meninggal dipastikan merupakan para penumpang, bukan awak kapal."Itu (korban meninggal, red) adalah penumpang semua," imbuh Wiratno. Namun, Wiratno belum mengetahui identitas para korban.
Arief, Powerclip

0 komentar:

Posting Komentar