We have new forums at NiteshKothari.com
TopBottom

Hubungi Kami Disini

Melayani berbagai macam dokumentasi acara -Wedding -Pre Wedding -Seminar -Rapat -Wisata -dll ditangani oleh orang-orang yang berpengalaman dibidangnya,dan pasti dengan harga yang kompeten. untuk info lebih lanjut hubungi staf kami : - Arief Setiadi 081329603635 -Rina Fatimah 081329230320 -Efendi Agung 087836915123
Announcement: wanna exchange links? contact me at clwolvi@gmail.com.

inilah karya kami.

.

Denny Indrayana Catut Nama "El Loco" Gonzales

Posted by citizen journalist at Kamis, 27 Januari 2011
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

JAKARTA - Denny Indrayana dihadiahi ikan teri oleh Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) di asrama Institut Perguruan Tinggi Ilmu Al Quran, Pasar Jumat, Jakarta Selatan hari ini. Hal itu dilakukan mahasiswa yang menilai Satgas Mafia Hukum hanya mengurusi kasus 'teri' saja.

Denny pun langsung menyambangi para demonstran tersebut dan mengomentari aksi mahasiswa tersebut.

"Kalian tahu pemain bola Christian Gonzales, dia sangat bernafsu membikin gol. Cristian Gonzales ingin sekali bikin gol, Satgas juga ingin  memberantas mafia hukum, tidak hanya yang teri-teri, kasus Gayus juga bukan teri, ini kasus ratusan miliar," kata Denny, Kamis (27/1/2010).

Unjuk rasa berlangsung saat Denny menjadi salah satu pembicara dalam seminar bertajuk "Satgas Pemberantasan Mafia Hukum, Antara Solusi atau Perpanjangan Kepentingan" yang digelar di sana.

Dalam aksi damai tersebuti, mereka juga mendesak pembubaran Satgas. Para pengunjuk rasa juga membawa berbagai macam poster bertulis "Tolak Denny Indrayana, dan Bubarkan Satgas!"  (Ugo)(lsi)
Bagus Santosa - Okezone

0 komentar:

Posting Komentar