We have new forums at NiteshKothari.com
TopBottom

Hubungi Kami Disini

Melayani berbagai macam dokumentasi acara -Wedding -Pre Wedding -Seminar -Rapat -Wisata -dll ditangani oleh orang-orang yang berpengalaman dibidangnya,dan pasti dengan harga yang kompeten. untuk info lebih lanjut hubungi staf kami : - Arief Setiadi 081329603635 -Rina Fatimah 081329230320 -Efendi Agung 087836915123
Announcement: wanna exchange links? contact me at clwolvi@gmail.com.

inilah karya kami.

.

Polisi Tak Perlu Berlebihan Urusi Crop Circle

Posted by citizen journalist at Rabu, 26 Januari 2011
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

JAKARTA - Anggota Tim Pengawas kasus Bank Century Akbar Faizal meminta Kapolri Jenderal Timur Pradopo untuk tidak menghabiskan energi mengurusi crop circle di area persawahan Desa Jogotirto, Berbah, Sleman, Yogyakarta.
Menurutnya, masih banyak persoalan yang lebih penting di negeri ini yang harus ditangani. "Tolong Pak Kapolri polisi tidak usah mengurusi apa itu, UFO, crop circle di Yogya itu. Masih banyak persoalan bangsa ini yang lebih penting," katanya dalam rapat di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (26/1/2011).
Sebelumnya, Akbar mengaku kecewa dengan kinerja Polri dalam mengusut kasus Century. Meskipun dalam laporannya, Kapolri melaporkan sejumlah kemajuan.
"Yang bapak laporkan sama seperti yang kami sangka sebelumnya. Semua yang bapak periksa dan vonis seharusnya dilakukan jauh sebelum kasus Bank Century meledak di DPR. Itu bukan perkembangan, satu contoh apakah sudah memeriksa Sri Mulyani dan Boediono?" katanya.
Sementara Wakil Ketua DPR Pramono Anung yang memimpin rapat sempat menyinggung penanganan kasus hukum di Indonesia yang seperti tidak pernah selesai dan selalu ada masalah baru sebelum masalah lama bisa diselesaikan. (ded)
dhani, okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar