We have new forums at NiteshKothari.com
TopBottom

Hubungi Kami Disini

Melayani berbagai macam dokumentasi acara -Wedding -Pre Wedding -Seminar -Rapat -Wisata -dll ditangani oleh orang-orang yang berpengalaman dibidangnya,dan pasti dengan harga yang kompeten. untuk info lebih lanjut hubungi staf kami : - Arief Setiadi 081329603635 -Rina Fatimah 081329230320 -Efendi Agung 087836915123
Announcement: wanna exchange links? contact me at clwolvi@gmail.com.

inilah karya kami.

.

Sang Macan Kembali Menunjukkan Taringnya

Posted by citizen journalist at Kamis, 28 April 2011
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

Persija Jakarta kembali menang dengan sekor besar saat menjamu tim juru kunci Bontang FC dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) di Stadion Manahan Solo,Rabu (27/4)

Dengan kemenangan 4-1 atas Bontang FC ini persija mampu melesak ke posisi kedua klasmen sementara dengan poin 40, sementara Bontang FC masih semakin terbenam di posisi dasar klasmen. Kedua tim saling menyerang dan menunjukkan permainan yang sangat bagus, bahkan sejumlah peluang di menit-menit awal mampu diciptakan namun tidak berbuah Gol. Gol pertama Persija dilesakkan oleh pemain nasional Negara Singapura Agu Casmir yang mendapat umpan matang dari rekan setimnya. Dan kemenangan 1-0 ini bertahan sampai turun minum.

Pada paruh babak kedua, pemain kedua tim saling bolak balik menyerang dan bontang FC justru menekan pertahanan Persija, hingga akhirnya pada menit ke 70 pemain persija Oliver Makor menyentuh bola di kotak terlarang dan membuat wasit menghadiahkan penalty pada Bontang FC. Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh Kenji Adachihara yang sukses mengeksekusi tendangan penalty, dan membuat keadaan imbang 1-1

Petaka Terjadi Setelah Menit 70

Setelah berhasil menyamakan kedudukan, para pemain Bontang FC justru malah kehilangan Konsentrasi, pasalnya pada interval 10 menit tiga gol berhasil dilesakkan oleh para pemain persija ke gawang Bontang FC, yang masing-masing dicetak oleh Bambang Pamungkas pada menit ke 72, M Ilham menit 75 dan gol terakhir dicetak oleh Greg Nwokolo pada menit ke 79.

Pelatih Persija Rahmad Darmawan saat ditemui setelah pertandingan berlangsung , mengungkapkan bahwa anak asuh mereka cukup kesulitan untuk memenangkan pertandingan karena permainan dari Bontang FC sangat luar biasa. (Powerclip : Arief Setiadi)

0 komentar:

Posting Komentar