We have new forums at NiteshKothari.com
TopBottom

Hubungi Kami Disini

Melayani berbagai macam dokumentasi acara -Wedding -Pre Wedding -Seminar -Rapat -Wisata -dll ditangani oleh orang-orang yang berpengalaman dibidangnya,dan pasti dengan harga yang kompeten. untuk info lebih lanjut hubungi staf kami : - Arief Setiadi 081329603635 -Rina Fatimah 081329230320 -Efendi Agung 087836915123
Announcement: wanna exchange links? contact me at clwolvi@gmail.com.

inilah karya kami.

.

SOLO FC Dalam Rekaman Lensa

Posted by citizen journalist at Jumat, 22 April 2011
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

Ksatria XI Solo FC dalam rekaman Lensa,
Solo FC merupakan sebuah club sepakbola yang baru saja lahir di kota Bengawan, klub ini lahir bersamaan dengan lahirnya LIGA PRIMIER INDONESIA yang digagas oleh pengusaha Arifin Panigoro pada awal januari 2011 yang lalu.

Dalam perkembangnya klub SOLO FC berkembang menjadi tim yang besar dan mampu memikat masyarakat Solo yang haus akan prestasi Sepak Bola, pada tiap laga yang berlangsung di Stadion Manahan selalu dibanjiri Penonoton terutama dari PASOEPATI yang selalu setia mengawal Tim ini menjemput prestasinya.
Foto & Naskah : Arief Setiadi / Powerclip

Pemain Solo FC Berjibaku berebut bola saat melawan tamunya MU beberapa waktu yang lalu.

Sergey lutinov, berusaha berebut bola dengan kiper tim lawan.

inilah ikon baru sepakbola Kota Solo, Zarko Lazetic merupakan pemain asing yang memiliki andil cukup besar bagi nama SOLO FC

Para pemain melakukan selebrasi didepan gawang lawan seusai mencetak gol, kekompakan tim yang terbentuk membuat Solo FC semakin kuat.

0 komentar:

Posting Komentar